Minggu, 26 Februari 2017

Call/WA 0812-1622-9899, Tukang Pipa Ledeng Malang Atasi Pipa Mampet & Tersumbat


tukang pipa ledeng malang

Tukang Pipa Ledeng Malang - Bermula dari kebutuhan masyarakat yang urgent yang selalu bingung ketika harus menghadapi masalah - masalah plumbing yang selalu merepotkan dan harus segera di atasi dengan cepat dan tepat.

Untuk itu kami sebagai salah satu penyedia jasa tukang di wilayah malang dan sekitarnya berusaha memberikan dan menyediakan layanan yang terbaik yang di butuhkan oleh anda. Kami melayani jasa di dalam bidang plumbing terutama service dan maintenance agar bisa memenuhi kebutuhan pengguna jasa dalam menyelesaikan segala masalah plumbing yang terjadi di dalam rumah terutama pipa ledeng.

Dengan layanan yang profesional kami siap membantu anda dengan cepat, tepat dan ekonomis dalam menyelesaikan masalah plumbing anda, dan kami jamin kenyamanan dan kepuasan anda dapatkan.

Kami siap membantu anda menangani berbagai masalah pipa di rumah anda. Berikut kami jelaskan hal – hal yang bersangkutan dengan masalah Pipa dan plumbing.


Penyebab Mampet & Bocornya Pipa atau Saluran Air

Saluran air yang mampet ataupun bocor sering kali terjadi dan hal ini tentunya akan mengganggu aktivitas anda. Ada beberapa penyebab tersumbatnya saluran air pada rumah anda seperti : tisu toilet, rambut, sisa makanan dan kotoran lainnya yang masuk dan terjebak di dalam pipa sehingga menghambat jalan lajunya air. Apapun penyebabnya kami siap mengatasinya, anda hanya perlu bersantai dan menunggu pekerjaan kami selesai.

Pipa yang tersumbat dapat berakibat pada kebocoran. kontak yang secara terus menerus dengan air atau bisa juga kesalahan dalam pemasangan pipa juga bisa menjadi sebab dari terjadinya kebocoran. Walau hal ini sudah umum terjadi, namun hanya sedikit orang yang tahu bagaimana cara yang tepat dalam mengatasi dan memperbaiki saluran air yang mampet dan bocor.


Hal Yang Perlu Diketahui dari Tukang Pipa

Mencari penyedia jasa tukang pipa atau seorang tukang pipa adalah solusi yang tepat dalam menangani jika terjadi masalah pada pipa anda. Karna tukang pipa biasanya akan bertanggung jawab dalam :

-
Pengecekan masalah pada saluran air dan pipa anda
-
Memberikan penjelasan kepada anda tentang permasalahan, dan disertai dengan perkiraan harga, waktu, peralatan serta barang-barang yang dibutuhkan dalam penanganan masalah pipa anda.
-
Melakukan pemasangan dan perawatan saluran air, pipa dan kran pada rumah anda.
-
Melakukan perbaikan pipa dan keran air yang bocor
-
Melakukan perbaikan pada saluran air yang mampet, baik pada wastafel, pipa ledeng, saluran buangan kamar mandi, talang hujan, cucian piring sampai saluran limbah domestik (WC).
-Melakukan pengecekan akhir secara menyeluruh



tukang pipa ledeng malang


Jasa Tukang Pipa Ledeng Malang

Pengguna jasa berhak mendapatkan informasi lengkap dari tukang ledeng yang bekerja, mengenai permasalahan yang terjadi pada saluran air dan cara pemeliharaan dan perawatan secara jujur dan detail. Jika masalah yang terjadi di karenakan oleh kurangnya pemeliharaan dan perawatan, tukang ledeng akan memberikan jalan keluar untuk mengatasinya dan perkiraan waktu yang di butuhkan dalam melakukan perawatan agar masalah yang sama tidak lagi terjadi.

Untuk mempermudah anda dalam penanganan dan perawatan saluran air, kami berkomitmen untuk menyalurkan berbagai jasa tukang ledeng yang terdiri dari : jasa perbaikan pipa air (toilet, wastafel, cucian piring, dan sebagainya), jasa instalasi / pemasangan dan pembongkaran pipa dan pemanas air (water heater).

Tukang Pipa Ledeng Malang – Kami siap membantu anda menangani segala masalah yang terjadi pada pipa rumah anda. Percayakan semua penanganan hanya pada tukang kami. Alasan mengapa anda harus memakai tukang kami, karna tim kami memiliki beberapa keunggulan, di ataranya :

ALAT KERJA MUMPUNI

Dengan peralatan yang sangat modern dan tenaga tukang yang profesional, kami mampu mengatasi semua masalah saluran mampet dan tersumbat dengan efektif dalam waktu yang sangat singkat, alat dan cara kerja tim kami berbeda dengan tukang sedot wc pada umumnya, alat yang kami gunakan berupa per baja spiral yang menyerupai ular, sehingga flexible ,lentur dan dapat berbelok menurut bentuk pipa walaupun pipa menikung, diputar dengan mesin bertenaga listrik, bekerja dengan cara mengeruk lemak dan kotoran yang menggumpal di pipa dan mendorong sumbatan tersebut sampai ke ujung pipa, sehingga seluruh sumbatan bisa keluar ke got pembuangan akhir.

dan yang paling penting adalah kami tidak membongkar lantai ataupun tembok.
Setelah proses pembersihan selesai pipa saluran paralon anda akan lancar tanpa hambatan lagi seperti baru ketika pertama di pasang atau instalasi. Anda tidak perlu khawatir, alat yang kami gunakan telah kami rancang khusus untuk pekerjaan ini, tentunya tidak akan merusak pipa saluran air anda. hal ini dikarenakan alat yang kami gunakan lentur dan akan ikut berbelok mengikuti jalur pipa, menuju ke penyebab sumbatan dan mendorong sumbatan tersebut sehingga pipa anda dapat pulih bersih kembali  dan aliran air pun menjadi lancar.

MOTO

Moto kami adalah Pekerjaan pembersihan pipa kami lakukan dengan dedikasi tinggi, cepat dan efisien dan efektif untuk bisa mendapat hasil yang maksimal dan berkualitas, hal ini tentunya bisa menghemat waktu dan uang anda. Tim kami sudah profesional dan ahli dalam hal penanganan pipa.

JAMINAN PEKERJAAN DAN HASIL PASTI TUNTAS


Kami hanya meminta harga apabila pekerjaan kami telah berhasil dan tuntas. Sehingga hal tersebut  akan semakin bersemangat dalam pengerjaan dan penanganan pipa anda. Membuat kami benar-benar fokus terhadap pekerjaan dan termotivasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
Bisa di bilang alat tukang kami lengkap dan dapat menjamin keberhasilannya. jadi Apabila kami gagal pengguna jasa kami tidak dikenakan biaya sama sekali.

KAMI SUDAH BERPENGALAMAN DAN AHLI

Kami berdiri sudah sejak lama, sudah ribuan klien yang kami layani, pengguna jasa kami berasal dari berbagai segmen seperti rumah tinggal, ruko, gedung perkantoran, restoran, pergudangan, tersebar di seluruh Kota Malang dan sekitanya, seperti: Blimbing, Sukun, Waru, Batu, Gadang, dan sekitarnya.

tukang pipa ledeng malang

WA Only 0813-9870-5219, Jasa Tukang Pipa Ledeng di Malang


Tukang Pipa Ledeng Malang - Kami adalah penyedia layanan jasa tukang plumbing bergaransi, tukang ledeng kami siap menangani semua masalah saluran mampet dan tersumbat di tempat anda. baik saluran air kotor maupun saluran air bersih. Kami di dukung dengan alat yang lengkap dan moderen sehingga dijamin bisa berhasil 100%. Lihat alat kerja kami di bawah ini: 

Khusus untuk perbaikan saluran yang mampet kami tidak melakukan pembongkaran pada lantai ataupun tembok, juga tidak menggunakan bahan kimia. Sebagai bukti bahwa pekerjaan kami telah tuntas, anda dapat mengetesnya dengan mencoba mengalirkan air pada pipa tersebut. Apabila air sudah dapat mengalir dengan lancar berarti tidak ada lagi kotoran yang menyumbat.

Percayakan semua pada tukang pipa kami, di jamin beres karna Kami sangat paham cara memperbaiki dan melancarkan saluran yang tersumbat dengan baik dan benar.

Layanan kami mencakup untuk rumah tinggal, ruko, apartemen, gedung, kantin, pabrik restoran, dan bangunan lain di kota Malang.

Kami melayani perbaikan pada:

-saluran kamar mandi mampet,
-sink cucian piring mampet,
-drain mampet,
-wc mampet,
-saluran dapur mampet, mampet,
-kran mampet,
-kitchen sink mampet,
-toren mampet,
-talang hujan mampet,
-cuci piring
-pipa ledeng tersumbat, dll.

Jangan biarkan terlalu lama masalah yang terjadi pada pipa anda. Segera tangani dan selesaikan masalah anda. Jika anda tidak bisa melakukan segala penanganan sendiri. Anda dapat menggunakan jasa kami. Kami akan selalu siap membantu anda.

Tidak perlu bingung untuk bisa mendapatkan layanan jasa dari kami, karna kini kami telah terhubung dengan jasahub.com yang siap membantu anda menemukan jasa yang anda butuhkan.

Jasahub.com adalah market place jasa yang menghubungkan pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera hubungi call center kami di : 0812-1622-9899 / 0813-9870-5219

2 komentar: