Sabtu, 25 Februari 2017

Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Mebel Malang | Furniture dan Interior Ruangan


jasa mebel malang

Jasa Mebel Malang - Unsur kayu yang dapat membuat ruangan menjadi lebih hidup dan terasa menyegarkan. Apalagi bila dipadukan dengan gaya arsitektur bangunan yang klasikal tradisonal. Dengan tehnik pengolahan kayu yang modern, kayu dapat kuat tahan lama dan tidak dimakan rayap. Plafon lambersherink, back dropp HPL, vinil flooring sudah mulai banyak dipakai dalam interior maupun exterior rumah dan perkantoran.

Unsur yang tidak kalah pentingnya dalam design rumah adalah furniture atau mebel. Saat ini mebel dari kayu masih banyak diminati orang karena mudah dalam pengerjaannya dan memiliki corak yang menarik.

Memiliki sebuah perabotan dan furniture dari kayu yang sesuai dengan keinginan tentu akan menambah kepuasan tersendiri bagi seseorang termasuk anda. Seperti misal ketika anda ingin membuat 
lemari pakaian atau lemari dapur, selain memperhatikan fungsi dan kegunaan dari lemari tersebut, aspek keindahan tentu juga akan dipertimbangkan karena secara langsung maupun tidak langsung dengan adanya lemari, maka akan menambah keindahan tata ruang pada rumah anda.





Banyak sekali jenis-jenis lemari dan furniture lainnya yang dijual di pasaran dan toko - toko mebel atau toko furniture, namun terkadang lemari yang sudah jadi dan dapat langsung digunakan tersebut ukurannya kurang pas atau tidak sesuai dengan keinginan, misalnya terlalu lebar hingga tidak muaat di masukkan ke dalam ruang kamar, kurang lebar atau kurang besar, atau mungkin biasanya bahan kayu yang di gunakan tidak sesuai.  Maka dari itu, solusi yang paling pas adalah dengan memesan lemari atau furniture langsung pada penyedia jasa mebel atau tukang kayu, agar ukuran dan desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan anda dan juga menyesuaikan dengan ruang yang tersedia. Dan juga anda bisa memilih dari bahan kayu apa yang akan di gunakan.


Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Tukang Mebel Malang


Jasa Mebel Malang -  Kami adalah salah satu penyedia layanan jasa mebel di kota malang yang menyediakan jasa tukang kayu furniture. Dimana kami melayani jasa pembuatan furniture dari bahan kayu seperti lemari pakaian, tangga kayu, lemari dapur atau kitchen set, dan furniture lainnya yang terbuat dari kayu. Dan bila saat ini anda sedang mencari  jasa mebel atau tukang kayu furniture murah dan dapat di percaya, kami lah yang anda cari. Kami memberikan pelayanan kami akan selalu mengutamakan kepuasaan dari penggunan jasa kami dan selalu berusaha memberikan hasil yang terbaik dan maksimal yang sesuai dengan keinginan anda.

Selain pembuatan furniture baru, kami juga menyediakan layanan untuk servis furniture anda yang lama, yang mungkin saat ini sudah terlihat kusam dan tidak bagus, seperti mungkin bagian pintu lemari yang sudah rusak, pegangan pada tangga yang sudah tidak lagi kokoh karena dimakan rayap, dan permasalahan lainnya seputar kayu. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk anda yang berada di wilayah kota malang dan sekitarnya.

jasa mebel malang

Jasa Mebel Malang terpercaya - Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi barang - barang mebel dan furniture modern mulai dari kusen, jendela, daun pintu, almari, almari dapur, meja makan, kursi makan, toilet, buffet dan perabotan lain lain.
Selain dari produk yang kami tawarkan tersebut, kami juga menerima pesanan untuk model lain, sesuai permintaan dan keinginan anda, kirimkan dan ukuran yang sesuai dengan keinginan anda. kami akan memberikan respon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari produk tersebut.

Kami menerima jasa pembuatan mebel dan furniture  kayu di daerah malang dan sekitarnya meliputi meja, bufet, lemari, kursi, pintu, kitchenset, jendela, pendopo, dll. Jika anda sudah memiliki desain furniture kayu yang anda inginkan, anda dapat memesan kapada kami atau jika belum memiliki desain kami memiliki banyak rekomendasi untuk menjadi pilihan anda. Bahan kayu yang kami gunakan sangat beragam, karna kami menyediakan berbagai jenis bahan kayu yang dapat anda pilih diantaranya kayu jati, merbau, meranti, kamper, dll. Waktu pembuatan furniture kayu juga beragam sesuai dengan jumlah dan tingkat kerumitan barang.

Percayakan segala pengerjaan mebel bangunan anda pada kami. Dengan pengalaman selama puluhan tahun dan dengan tukang yang sudah ahli dan profesional kami adalah pilihan yang tepat untuk mengerjakan pesanan furniture kayu anda.

Kami adalah
 perusahaan pembuatan mebel dan furniture kayu profesional yang telah berdiri sejak lama dan telah menangani berbagai model furniture. kami bukan perusahaan yang baru saja berdiri satu atau dua bulan yang lalu. Tetapi kami memiliki jam terbang yang sudah tinggi sehingga tidak perlu anda ragukan lagi dalam hal pengalaman. kami telah memiliki banyakk pelanggan yang berasal dari seluruh kalangan baik itu individu perorangan, tempat umum, institusi, perumahan, hotel dll.

Jasa Buat Mebel Malang


Spesialis mengerjakan interior berbahan kayu, tacosheet, melamine, HPL, cat duco dan aneka furniture berbahan kayu sesuai design pemesanan anda. Dikerjakan oleh tukang khusus interior & mebel kami yang sudah berpengalaman dan  profesional dibidangnya. Pembuatan furniture custome sesuai design pesanan anda. Harga yang kami berikan menyesuaikan dengan design, ukuran dan specifikasi meubel.

Melayani segala kebutuhan interior dan mebel bangunan anda untuk rumah, perkantoran, rumah makan (restoran), gedung pertemuan, perhotelan dll. Design yang anda miliki akan kami wujudkan menjadi nyata dengan kualitas pekerjaan berkualitas tinggi sesuai dengan harapan anda.

Kami dapat mengerjakan berbagai macam model dan design wooden interior dan eksterior dengan styling :
1. Modern minimalis
2. Classical design
3. Tradisional
4. Kontemporer
5. Natural styling
6. Western Design dll.


Layanan Mebel yang dapat di kerjakan sebagai berikut :

1. Meubel/ furniture seperti : meja kursi, buffet, rak, almari, kitchen set dll,
2. Interior kayu : partisi melamine, cat Dico, lambersherink, Back Drop HPL, flooring
3. Pemasangan wall paper
4. Finishing cat, politur, aqua politur dll
5. Pembuatan Gazebo
6. Shun Da Plavon PVC
7. Landscape in door

juga menerima :
Borongan Bangku Sekolah
Borongan Kusen Sekolah
Borongan Rumah
Pembuatan Pegangan Untuk Peralatan Rumah Tangga
Dan Kerajinan Tangan Seperti (Asbak, Figura, dan masih banyak yang lainya)

Design yang kami terima akan langsung kami kerjakan. Layana mebel kami hitung harga borongan pekerjaannya dan estimasi waktu penyelesaiannya. Jika pemesan anda tidak memiliki gambar atau design, kami mampu dan bersedia untuk membuatkan design dengan biaya pembuatan design ditanggung pemesan.

Jasa Mebel Malang - adalah produsen mebel atau desain interior di kota Malang yang mengerjakan berbagai mebel interior untuk berbagai kebutuhan seperti kitchen set, dapur minimalir, furniture apartemen, lemari dapur.  Kami telah dipercaya oleh berbagai pihak dan kalangan mulai dari perumahan, kantor, apartemen hingga cafe dalam menangani jasa produksi mebel di wilayah Kota Malang Raya dan sekitarnya. Kami juga dapat mengerjakan berbagai macam furniture lainnya seperti Divan, Nakas, Meja Console, Kabinet TV, Wardrobe, Shelf, Dll. Percayakan pada kami yang sudah berpengalaman dan ahli dalam menangani dan membuat mebel. Kami juga memiliki alat dan saranan yang lengkap, yang memungkinkan untuk proses produksi berjalan cepat dengan tidak mengabaikan kualitas hasil dari mebel itu sendiri.

Alasan mengapa anda menggunakan jasa kami, karna kami memiliki beberapa keunggulan antara lain :

- Tim kami sudah bertahun-tahun berkecipung dalam dunia mebel, sehingga pengalaman dan keahlian yang tukang kami miliki sudah tidak perlu di ragukan lagi.
- Pekerja dan tukang kami masih muda, sehingga tenaga masih kuat
- Alat dan sarana yang lengkap yang menunjang dalam pengerjaan pesanan mebel, sehingga untuk kualitas hasilnya tidak perlu diragukan
- project kantor kementerian, perhotelan, perumahan, apartement, perkantoran, cafe, barbershop, dll sudah pernah kami kerjakan dan klien sangat puas.
- perkerja jujur, dapat di percaya, cepat dan hasil rapi sesuai yang diharapkan.
- jumlah tukang kami dapat menyesuaikan sesuai dengan bobot pekerjaan dan pemesanan

Untuk itu percayakan segala kebutuhan mebel anda pada tukang kami. Kami jamin memuaskan dan sesuai dengan keinginan anda.

Untuk bisa mendapatkan layanan jasa dari kami, anda tidak perlu bingung karna kini kami telah terhubung dengan jasahub.com yang siap membantu anda menemukan jasa yang anda butuhkan di kota anda.

Jasahub.com adalah market place jasa yang menghubungkan pencari jasa dengan penyedia jasa profesional.

Jasa Mebel Malang Solusi tepat untuk kebutuhan furniture anda.
Untuk layanan jasa hubungi call center kami di :
081216229899 (sms-telp-wa).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar