Senin, 20 Februari 2017

Call/WA 0812-1782-3259, Tukang Borongan Surabaya Murah dan Terpercaya

tukang borongan surabaya

Selamat Datang di Ahli-TukangBangunan !!

Tukang Borongan Surabaya merupakan salah satu penyedia layanan jasa borongan di bidang bangunan wilayah surabaya dan sekitarnya. Kami memberikan kualitas hasil dan kontruksi bangunan yang baik dengan biaya bangun yang murah dan tentunya terjangkau oleh semua kalangan. Kami memberikan penawaran biaya bangun rumah dan bangunan lain dengan harga borongan yang murah dengan mutu service jasa pengerjaan bangun yang cepat dengan hasil yang baik sesuai dengan harapan anda. 


Sistem borongan merupakan pilihan yang terbaik untuk anda yang berencana ingin membangun rumah dan bangunan ataupun melakukan renovasi. Sistem ini dinilai lebih cepat dalam pengerjaannya dan lebih murah dana yang di butuhkan. Tetapi, bagaimana dengan hasilnya? Sebagian orang berpendapat bahwa dengan menggunakan pekerja borongan, hasil yang di dapat biasanya tidak maksimal. 

Hunian akan lebih cepat rusak karena pengerjaan yang asal-asalan. Meskipun demikian tidak semua pemborong bekerja seperti itu, tentu saja masih ada pemborong yang mengutamakan kualitas hasil dan menjaga kepercayaan dari pengguna jasa seperti jasa kami Tukang Borongan Surabaya.


Telp/SMS/Whatsapp : 0812-1782-3259

Ada beberapa hal yang anda harus perhatikan apabila ingin menggunakan jasa pemborong untuk membangun rumah dan bangunan lainnya.


Siapkan konsep, desain, dan material yang di butuhkan
Pada dasarnya sebagian pemborong merupakan tukang bangunan yang mengambil pekerjaan secara borongan. Jadi, tugas pemborong adalah membangun rumah yang sudah disiapkan konsep, bahan dan material oleh anda. Seiring perkembangan, para pemborong ingin meningkatkan pelayanan dengan cara merangkap sebagai perancang, penyedia bahan dan material, sekaligus tukang bangunan. Dengan pengerjaan yang cepat dan harga murah. bagaimana bisa mereka melakukan semua pekerjaan tersebut dengan dana yang terbatas?


Tentu kami bisa. Kami akan melakukan pembangunan rumah dan bangunan sesuai dengan keinginan anda. Sebelum melakukan pengerjaan kami akan melakukan survey tempat terlebih dahulu kemudian membuat kesepakatan dengan anda.
Percayakan pembangunan rumah impian bersama kami Tukang Borongan Surabaya.

Siapkan dana yang di perlukan

Anda dapat membangun rumah dan bangunan menggunakan jasa borongan dana yang minim sesuai dengan badget belanja. Jika dana yang di butuhkan telah siap, maka proses pengerjaan pembangunan akan menjadi lebih lancar. Kami akan membantu anda, bersama kami anda dapat membicarakan apa saja yang anda inginkan untuk hasil nya. Segala kebutuhan material dan bahan yang di gunakan kami sangat terbuka.

Negosiasi dengan pihak pemborong

Negosiasi dengan pemborong meliputi negosiasi dana yang di butuhkan dan kualitas hasil. Pada tahap ini sebaiknya anda membuat nota kesepakatan  atau perjanjian mengenai dana dan biaya, sehingga anda akan merasa lebih aman dan terjamin. Dalam negosiasi harga, terlebih dahulu perlu diketahui berapa upah tukang bangunan per harinya. Harga akan disesuaikan dengan jumlah upah tukang, waktu pengerjaan, pekerja, dan luas bangunan. Biasanya upah berbeda - beda sesuai domisili. Untuk hasil yang baik, jangan menawar ongkos terlalu rendah. Anda bisa lihat estimasi biaya jasa tukang di Surabaya.

Siapkan pengawasan dalam proses pembangunan

Banyak kasus menunjukkan kekecewaan pemilik rumah akibat pengerjaan pemborong yang tidak rapi, dinding retak, lantai miring, dan beberapa kerusakan lainnya. Para pemborong cenderung akan mempercepat proses kerja mereka agar tidak menghabiskan banyak dana untuk membayar tukang, sehingga mereka bisa memperoleh keuntungan lebih banyak. Hal ini mengakibatkan proses dan hasil pengerjaan tidak maksimal. Tetapi kami tidak, karna kami akan melakukan negoisasi terlebih dahulu bersama anda. Jadi biaya dan waktu pengerjaan yang di butuhkan akan jelas. Dan hasilnya dapat anda lihat selama proses pengerjaan pembangunan oleh tukang kami.

Didukung oleh tukang kami yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidang pembangunan dan renovasi baik dalam skala kecil, sedang sampai skala besar. harga material bangunan didasarkan atas harga yang ada di pasaran dan kami sangat terbuka untuk melakukan kesepakan dan penyesuaian dalam pemakaian material yang sesuai dengan daftar belanja pembangunan yang sebelumnya telah dianggarkan.


tukang borongan surabaya


Call/WA 0812-1782-3259, JASA TUKANG BORONGAN SURABAYA

Apabila anda menggunakan jasa pemborong dari kami secara garis besar terdapat dua pilihan, yaitu apakah anda memilih borongan pekerjaan bangun secara total untuk material dan upah, atau hanya borongan tenaga atau upah saja.

Dalam sistem borongan material dan upah, anda hanya perlu memberikan gambar dan spesifikasi material yang anda butuh dan inginkan, selanjutnya kami akan melakukan pembelian bahann dan material bangunan serta melakukan pekerjaan sesuai dengan kesepakatan saat awal. 

Dengan tukang kami, anda tidak perlu pusing lagi harus melakukan pembelian material dan bahan yang perlu di perlukan. Karna anda hanya perlu melakukan atau pengechekan bahwa material yang di datangkan sudah sesuai dengan ketentuan spesifikasi teknis yang anda inginkan.


Dalam sistem borongan upah saja, sama seperti sistem harian, anda harus melakukan pembelian bahan dan material bangunan sendiri. Dan kami sebagai tukang hanya bertugas melakukan pembangunan dan kontruksi.



CALL/WA : 0812-1782-3259 JASA TUKANG BORONGAN SURABAYA

Kami melayani jasa bangunan dengan sistem borongan. Sistem borongan ini merupakan borongan jasa dan material mulai dari proses awal pembangunan sampai selesai dan siap anda tempati. sehingga anda sebagai pengguna jasa kami tidak perlu pusing dan repot harus memikirkan bahan dan proses pembangunan nya bagaiman. Karna bersama kami tukang borongan surabaya, anda hanya perlu menyiapkan dana yang di butuhkan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya kemudian anda bisa bersantai dengan keluarga sambil menunggu proses pembangunan selesai. Kami jamin cepat dan hasil terbaik.

Tukang Borongan Surabaya murah dan dapat di percaya kami siap membantu anda dalam mewujudkan rumah impian. Layanan kami untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.



tukang borongan surabaya


Kami jasa Tukang Borongan Surabaya siap membantu anda dalam mewujudkan mimpi anda untuk memiliki rumah dan bangunan idaman dengan harga jasa tukang bangunan yang murah dan dapat anda percaya, untuk anda yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Kami melayani jasa pembangunan maupun renovasi bangunan dan rumah dengan harga jasa borongan, selain itu kami juga selalu memberikan sistem manajemen dan layanan yang profesional. Meskipun dengan dana yang minimal yang anda miliki, kami akan tetap mengerjakan pembangunan dengan semaksimal mungkin sehingga memberikan kepuasan dan hasil yang terbaik untuk anda, karena semua pengerjaan pembangunan akan di kerjakan oleh tukang – tukang kami yang berpengalaman, profesional dan tentunya sudah ahli dalam pengerjaan pembangunan dan renovasi rumah dan bangunan anda.

Kami akan selalu siap untuk membantu anda dalam membangun rumah dan bangunan baru atau hanya melakukan renovasi terhadap bangunan dengan upah jasa tukang bangunan dari layanan kami yang terjangkau oleh anda. Untuk bangun ataupun renovasi rumah dan bangunan kami menetapkan sistem borongan, dengan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan anda.

Karena kami sanggup mengerjakan dan membantu anda dalam melakukan kontruksi dan pembangunan rumah dan bangunan lain dengan harga yang minim dan sesuai dengan badget yang anda miliki, namun kami akan tetap memberikan hasil yang maksimal dan terbaik untuk anda. Karena kami sabagai salah satu penyedia jasa tukang borongan Surabaya yang profesional dan dapat di percaya.  

Tukang kami sudah berpengalaman bertahun - tahun di bidang bangunan, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa tukang dari kami. Untuk anda yang berada di area Surabaya dan sekitarnya kami memberikan free survey.


Nah nunggu apa lagi silahkan hubungi kami bagi anda yang lagi cari tukang bangunan borongan. Tidak perlu bingung untuk menghubungi kami, karna kami telah terhubung dengan market place jasa seperti jasahub.com yang akan membantu anda menemukan jasa yang anda butuhkan di wilayah anda.

Jasahub.com adalah market place jasa yang menghubungkan pencari jasa dengan penyedia jasa profesional.

Apabila anda membutuhkan jasa kami Tukang Borongan Surabaya dengan segera,
hubungi call center kami di : 0812-1782-3259/081216229899 (sms/telp/wa)




2 komentar:

  1. Assalamualaikum...saya ingin bangun musholla l/p 5m2 dan saya ingin sistim borongan baik tukang matrialnya semua dari pemborong...kira2 biayanya berapa..? Lokasi madura..trims...

    BalasHapus